Cara Spesial Membuat Es Jeruk Segar Yang Hmm...| Bumbu Masakan Aneka Kreasi Kuliner Khas Indonesia -->

Cara Spesial Membuat Es Jeruk Segar Yang Hmm...

Cara Spesial Membuat Es Jeruk - Bunda tahu gak kalo setiap beli makanan yang berminyak seperti Ikan Bawal Saus Kecap kebanyakan dilengkapi dengan memesan minuman jeruk..? itu karena untuk meunturkan sisa minyak yang nempel di tenggorokan sehingga tenggorokan serasa bersih gak berdahak dan lega.

Cara Spesial Membuat Es Jeruk Segar Yang Hmm...
img ref. ask.fm

Minuman jeruk banyak khasiatnya selain untuk kesegaran tubuh disaat dahaga seperti melancarkan BAB dan banyak vitamin C yang dapat bermanfaat untuk tubuh dan juga Jeruk sangat cocok bagi yang sedang menjalani diet alami.

Nah sekarang bagaimana cara membuat jeruk yang super segar.. Bahannya sangat mudah didapat dan prosesnyapun cepat tidak perlu merepotkan seperti membuat minuman lainnya. Yuk Bunda... ikuti langkah berikut dalam pembuatannya.

SWEET CITRUS (ES JERUK SEGAR)

Bahan-bahannya adalah :
  1. 10 bh jeruk peras manis
  2. 4 bh jeruk nipis
  3. 125 gr gula pasir
  4. 200 ml air
  5. 700 gr air soda
  6. Es Batu
Es Jeruk spesial, Cara Membuat Es Jeruk Segar:
  • Siapkan jeruk kesukaan Bunda lalu belah dan peras ambil airnya lalu siapkan setengah gelas air panas dan campurkan dengan gula pasir.
  • Sajikan sirup gula tadi dengan ES secukupnya dan air soda.
Nah bagaimana Bunda cara membuatnya mudah dan simpel bukan ? masih banyak lagi yang akan dibahas disini tentang membuat berbagai macam aneka minuman segar. Bunda juga bisa mencoba membuat Es Soda Buah Segar yang menjadi pelepas dahaga. Salam mencoba dan selamat berkrasi bunda..