Bubur Ayam dan Nasi Kuning Paling Enak dan Murah di Pontianak #Harganya 5rb| Bumbu Masakan Aneka Kreasi Kuliner Khas Indonesia -->

Bubur Ayam dan Nasi Kuning Paling Enak dan Murah di Pontianak #Harganya 5rb

Bubur Ayam dan Nasi Kuning Paling Enak dan Murah di Pontianak #Harganya 5rb. Bumbunya apa kira-kira disini?? saya tidak tahu pasti racikan bumbu yang dibuatnya, rasa kaldunya sangat berasa sekali masakan ibu ini. Bubur ayam dan nasi kuning ini hanya memenuhi kebutuhan pelanggannya sampai jam 8 saja, artinya dihabisi oleh pelanggannya sampai jam 8 pagi saja. Buka mulai dari 06:30 pagi.

Saya kurang tahu siapa nama ibu yang jualan disini, posisinya setiap jualan musti dipinggir jalan dan ditempat yang sama dengan sebuah gerobah unik dibawah pohon palem milik rumah orang. Tepatnya disekitaran rumah sakit Antonius Pontianak kota, arah selatan jika dari rumah sakit itu.

Tidak jauh dari rumah sakit sehingga terlihat saat ibu ini jualan dipinggir jalan. Saya hampir setiap pagi selama menunggu adik sepupu dirumah sakit selalu makan bubur disini. Harganya murah sekali hanya 5 ribu rupiah saja, sedangkan harga lainnya mencapai 10 ribu dan rasanya pun jauh berbeda dengan masakan ibu itu, makanya hampir setiap pagi saya makan kesana. Kamu boleh mencoba untuk membuktikan rasa nikmatnya.
Alamat ancer-ancernya: Dari rumah sakit Antonius kearah selatan, sekitar 200 meter disebelah kanan jalan.
Saya tidak tahu pasti nama jalannya apa karena saya bukan asli warga disitu. Tidak ada penjual gerobak lain selain ibu ini, hanya satu-satunya dia yang jualan bubur dan nasi kuning disini.

Berikut foto yang saya dokumentasi, agar kamu bisa tahu persisi posisi dan model gerobak ibu saat jualan.

penjual bubur ayam paling enak di kota pontianak

Foto diatas yang datang pertama kali waktu itu adalah saya dan rekan saya, dan lihat mamang dan ibunya masih mempersiapkan tempatnya.

penjual nasi kuning paling enak di kota pontianak

saya dan teman saya langsung duduk dan lekas pesan bubur ibu ini, agar kebagian, takutnya seperti sebelumnya kehabisan terus. hehe

masakan bubur ayam paling enak di kota pontianak

Lihat sajian diatas, memang terlihat nyumplik dan tidak begitu indah dipandang namun rasanya nikmat sekali loh.. bukan karena lapar tetapi rasa buburnya memang enak sekali, kamu boleh mencobanya langsung!

Pelayanannya juga baik dan ramah, makan ditempat situ juga sudah disediakan kursi dan meja makan mini. Ada tambahan gorengan yang bisa dijadikan pelengkap saat menunggu bubur siap hidang. Disini yang saya tahu memang rasa bubur ibu ini enak sekali dan pas rasanya dimulut. Kamu bisa mencobanya sendiri juka penasaran.

Sekian semoga bermanfaat. Selamat sarapan!