Rumah Makan Pak Udak Terkomplit dan Murah di Kota Sanggau #Soto 15rb Rupiah| Bumbu Masakan Aneka Kreasi Kuliner Khas Indonesia -->

Rumah Makan Pak Udak Terkomplit dan Murah di Kota Sanggau #Soto 15rb Rupiah

Rumah Makan Pak Udak Sanggau Kota. Kalau versi rumah makan disanggau yang saya sukai adalah di tempat rumah makan Pak Udak. Disini jual aneka makanan lengkap mulai dari soto, mie ayam, bakso dan lainnya, semua harganya disini terbilang miring ketimbang rumah makan lain sekelasnya.  Jka ditempat lain yang pernah saya coba harga semangkok saja sampai 25ribu rupiah.

Tempat rumah makan pak udak disini lebar, padat pengunjung saat hari pekan tiba. Hari-haripun banyak sekali peminat msakan pak udak ini.

Posisi rumah makan ini persisi didepannya Rumah Sakit Dahlia, kota Sanggau. Sayangnya parkir untuk kendaraan mobil tidak ada, jika sedang ramai pengunjung akan kesulitan memarkir kendaraan didepan rumah makan, jika hari biasa masih bisa untuk parkiran mobil sejumlah 2-3 mobil didepannya.

Soto yang dijual disini unik dan berbeda dari penjual lainnya. Ada telor, potongan-potongan kecil dari daging ayam, kecambah, mie putih, mie kuning, dan potongan2 kecil sayur kol dengan kaldu yang berasa sekali dilidah, kamu harus mencobanya jika penasaran.

Rumah Makan Pak Udak Terkomplit dan Murah di Kota Sanggau

Ancer-ancer RM Pak Udak: Rumah Sakit Dahlia, Hanya ada satu rumah sakit itu di kabupaten sanggau, tempatnya di sanggau kota.
Saya berikan alamat lengkap hasil share via whatapps disini.
Nah, itu sedikit ulasan tentang kuliner murahan tapi kualitas berkelas yang bisa kamu jadikan santapan sewaktu-waktu saat sedang bepergian atau erlibur di sanggau kota dan sekitarnya. Sekian..